Terminal Biss Group

Cara Meng-Hack Komputer

Posted on: April 18, 2013

-Step by Step

– klik Start –> Run –> CMD – Ketikkan ASSOC.EXE = ketik apa saja buat tampilan pesan – Enter

Coba jalankan komputer dan Lihat Hasilnya. kenapa ini bisa terjadi? ini disebabkan fungsi exe yang tidak berfungsi lagi, coba pake winnrar, lihat file2 yang berakhiran .exe seperti winwap.exe, dan aplikasi lainnya sekarang sudah berubah menjadi nama yang kamu ketikkan tadi Trus gimana cara mengatasinya?
Hacker ga cuma bisa ngerusak aja dong ??
sekarang balikin lagi ke semula supaya ga dosa hehehe

– Klik Start –> Run –> ketikkan COMMAND – Ketik ASSOC.EXE=EXEFILE

Setelah itu komputer akan bekerja normal kembali…

Sekian dari cara Merusak Komputer Orang Lain Dalam Sekejap Tanpa sofeware Melalui CMD.

NB: karena resiko gede meski dah ada caranya kalo salah step ga bisa balik bukan tanggung jawab saya lo sebaiknya coba dulu di komputer masing – masing baru ke orang laen. Kalo berhasil, coba punya teman, sodara atau siapa aja yg penting punya komputer/laptop. Dan kalo yang punya udah nyerah kamu balikin lagi. kasian kan ntar malah dia instal ulang lagi ? padahal kan masih bisa dibalikin….

OK gunakan dengan bijak ya good luck

Hak Cipta Milik http://haryoprimady.wordpress.com/ © 18/04/2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terminal Biss Smart Mobile

Sekarang teman-teman bisa mencoba aplikasi untuk gadget berbasis android : Terminal Biss Smart Mobile, sama updatenya dengan Terminal Biss Group. Download melalui http://www.appsgeyser.com/423112 dan pastikan pengaturan/setting gadget kamu telah mengizinkan/allow instalasi aplikasi non-market

Kalender

April 2013
M T W T F S S
    May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Join 2,320 other followers

%d bloggers like this: